Wisata Sejarah Di Kota Ambon

BENTENG AMSTERDAM 

Benteng Amsterdam yang terletak di Desa Hila, Maluku  Tengah didirikan kolonial Portugis pada masa pemerintahan Fransisco Serrao tahun 1512. Awalnya tempat ini dijadikan sebagai loji perdagangan tempat penyimpanan cengkeh dan hasil bumi lainnya dari Maluku. Jarak banteng Amsterdam dari pusat Kota Ambon yakni sejauh 42 kilometer. Untuk menuju lokasi ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi wisata-wisata lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

BENTENG FERANGI

Benteng yang satu ini merupakan salah satu bangunan yang memiliki nilai sejarah cukup penting di Ambon. Benteng yang dibangun pada tahun 1575 oleh bangsa portugis ini merupakan pusat pemerintahan portugis yang ada di kawasan Ambon. Benteng Ferangi ini sendiri sering juga disebut sebagai benteng victoria dan benteng kota Laha. Untuk menuju benteng Ferangi ini hanya memakan waktu sekitar 40menit saja, Dan Untuk menuju lokasi ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi wisata-wisata lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

TAMAN PATTIMURA

 

 

 

 

 

Nama Kapitan Pattimura pastinya sudah banyak yang tau dan mengenal beliau. Kita biasanya akan menemukan gambar beliau pada uang pecahan Rp 1.000 yang lama. Kapitan Pattimura sendiri memiliki nama asli yaitu Thomas Matulessy, seorang pahlawan nasional yang masih memiliki keturunan darah bangsawan pulau seram. Beliau memang terkenal sangat gigih dalam perjuangannya untuk melawan Belanda. Perang terbesar yang pernah di pimpin oleh kapitan Pattimura adalah, perang perebutan Benteng Duurstede.  Lokasinya yang berada di tengah kota membuatnya sangat mudah untuk di akses dan di temukan, Untuk menemani anda mengeliling wisata sejarah di kota ambon kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi wisata-wisata lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

 

 

Tinggalkan komentar