Restoran Favorit Di Kota Ambon

CAFE TELUK AMBON

Tempat nongkrong yang paling instagramable dan terbilang paling baru adalah Wairana Beach Cafe. Begitu anda menginjakkan kaki di area wisata kuliner ini, anda akan disuguhkan pemandangan yang mengagumkan. Perpaduan Antara perairan dan kota Ambon dari jauh begitu menyejukkan penglihatan anda. Anda bisa menikmati hembusan angin dengan suara ombak yang menenangkan. Menu menu yang ditawarkan juga terbilang beragam. Walaupun Wairana Beach Cage ini tidak buka hingga tengah malam, tetapi sangat memuaskan. Segala fasilitas penunjang juga membuat para pengunjung betah. Anda tak akan menyesal singgah di cafe hits satu ini. lokasinya tidak terlalu jauh dari kota ambon hanya menempuh sekitar 30 menit saja, Untuk mengunjungi cafe ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi cafe & resto-resto lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit, restoran, kuliner di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

WAILELA CAFE AMBON

Wailela Cafe adalah tempat yang cocok untuk menikmati panorama cantik sekaligus kulineran. Memang cafe ini terlihat mahal dan elegan, bahkan suasananya seperti bukan di Ambon. Berbagai kuliner bisa anda cicipi ketika di Wailela Cafe. Menu mulai dari Nasi Bakar Cakalang sampai aneka minumannya menggoyang lidah. Dan ternyata harganya masih ramah kantong. Lokasi cafe wailela berada tidak jauh dari pusat kota ambon, Untuk mengunjungi cafe ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi cafe & resto-resto lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit, restoran, kuliner di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

SARI GURIH BEACH LATERI

 

Selama berkeliling di kota Ambon, kemungkinan Anda bisa melihat sederet rumah makan yang menawarkan berbagai menu masakan lezat. Setiap rumah makan selalu memiliki keunikan tersendiri, salah satunya dapat ditemukan di Rumah Makan Sari Gurih. Selama berkunjung ke tempat makan ini, sebaiknya jangan lewatkan kesempatan emas untuk mencicipi menu otak otak ikan yang menjadi menu terlarisnya. Untuk mengunjungi restoran ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi cafe & resto-resto lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit, restoran, kuliner di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

LATERI BEACH 

Tempat makan di Ambon ini sudah cukup kondang. Pasalnya pernah dikunjungi oleh Ibu Negara, Iriana Jokowi dan Ibu Mufida Jusuf Kalla pada bulan Februari 2019. Merupakan restoran apung yang menawarkan panorama dan keindahan Teluk Ambon sebagai salah satu daya tariknya. Dengan panorama yang indah ini, tidak salah jika jadi jujukan orang-orang penting di Indonesia. Lokasi restoran ini hanya perlu menempuh 30menit dari pusat kota ambon Untuk mengunjungi restoran ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi cafe & resto-resto lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit, restoran, kuliner di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

RASA GURIH

Menyediakan berbagai menu olahan hasil laut yang diolah dengan aneka rempah pilihan, rasa masakannya pun siap menggoyang lidah. Dimana menu ikan Goropa Bakar adalah menu favorit yang banyak dipesan pelanggan. Rasa masakannya semakin menggiurkan ketika disantap bersama sambal colo colo. Colo Colo sendiri merupakan sambal khas dari Ambon dan terkenal akan rasanya yang dapat membakar lidah namun juga membuat siapapun ketagihan dibuatnya. Untuk mengunjungi restoran ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi cafe & resto-resto lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit, restoran, kuliner di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar