Pantai Favorit & Hitz Luar Kota Ambon

PULAU ORA (MALUKU TENGAH)

Pantai Ora namanya mungkin terdengar asing di telinga, tapi keindahan yang dimiliki Pantai Ora akan membius siapa saja yang datang. Lautan yang jernih, alam yang indah, serta udara yang bersih adalah sedikit gambaran tentang keindahan di Pantai Ora. Bahkan ada pula yang menyandingkannya dengan keindahan yang ada di Maldives atau Maladewa. Untuk menikmati keindahan dari Pantai Ora ngga cukup hanya 1 atau 2 jam saja, kamu harus meluangkan waktu yang cukup lama jika hendak mengeksplor semua potensi alam yang dimiliki Pantai Ora. Di sekitar Pantai Ora terdapat sebuah resort dengan mengambil konsep ala-ala Maldives, dimana terdapat kamar-kamar yang posisinya berada di atas laut. Lokasi Pantai Ora berada di tepi hutan Taman Nasional Manusela, tepatnya berada di Pulau Seram. Secara administrasi terletak di Kecamatan Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah, Maluku. Perjalanan menuju pantai Ora menempuh waktu sekita 3 jam, namun semua akan terbayarkan dengan keindahan yang disuguhkan pantai Ora, Untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil lepas kunci dengan biaya 600k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman.

 

PULAU OSI ( SERAM BAGIAN BARAT) 

Pulau Osi adalah sebuah pulau yang terletak di Kabupaten Seram Barat, Provinsi Maluku. Luas Pulau Osi hanya sekitar 9 Ha dengan panjang 600 meter dan lebar 200 meter.  Keindahan alam yang luar biasa yang dimiliki oleh pulau ini tidak bisa pungkiri lagi. Hal ini tentunya yang menyebabkan pengunjung terus menerus berdatangan untuk mengunjunginya. Daya tarik lainnya yang membuat wisatawan ingin menikmati pulau yang ada di Maluku ini adalah adanya resort yang dibangun di atas laut. Resort ini bisa digunakan wisatawan untuk menginap atau bermalam di pulau ini. Yang menarik dari resort ini bangunannya semuanya terbuat dari bahan kayu, sehingga memberikan desain arsitektur resort yang unik dan eksotis. Alamat dari Pulau Osi berada di Kabupaten Seram Bagian Barat yang ada di Provinsi Maluku. Saat berangkat dari Ambon, Anda bisa menyebrang terlebih dahulu ke Pulau Seram menggunakan kapal Ferry, setelah itu melanjutkan perjalanan darat dengan menggunakan kendaraan bermotor sekitar 3 jam perjalanan untuk sampai ke kawasan pulau. Agar mempermudah perjalanan anda menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil lepas kunci dengan biaya 600k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman.

 

PULAI AIR PUTRI (SERAM BAGIAN BARAT)

Di Kabupaten Seram Bagian Barat memiliki objek wisata air baru yang bisa dijadikan spot menarik untuk berlibur yaitu Air Putri. Di kawasan wisata ini memiliki suasana yang masih sangat alami. Saat datang ke lokasi Air Putri, wisatawan dapat menemukan sebuah pantai, sungai, laguna, perairan air tawar, perairan air asin dan pepohonan yang masih tumbuh subur. Sehingga tidak heran jika banyak warga sekitar pulau Seram  dan wisatawan dari ibu kota yang mengunjungi tempat ini untuk berwisata. Di kawasan ini wisatawan bisa bersantai menikmati pemandangan alam dan bisa mandi di laguna Air Putri. Untuk menuju lokasi ini menempuh perjalanan sekita 3 jam dari kota ambon, Agar mempermudah perjalanan anda menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil lepas kunci dengan biaya 600k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman.

 

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan komentar