Pantai Favorit Di Kota Ambon

PANTAI LIANG

Pantai memang merupakan salah satu daya tarik wisata utama di Ambon. Selain berbagai objek wisata Ambon sebelumnya, masih ada Pantai Liang yang terkenal sebagai salah satu tujuan wisata di Ambon yang juga difavoritkan para pengunjung. Berlokasi dekat dengan pusat kota, objek wisata Ambon ini kerap jadi tujuan piknik dan berburu beragam kuliner lokasl sembari menikmati pemandangan pantai yang asri, perjalanan ke pantai ini hanya sekitar 40 menit dari kota ambon, Dan untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

 

LUBANG BUAYA MORELLA

Lubang Buaya Morella sesungguhnya merupakan area pantai di Desa Morella. Pantai Lubang Buaya memiliki air laut dengan warna biru kehijauan yang bening. Lokasinya berada kurang lebih 20 kilometer dari pusat Kota Ambon. Dan untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Lubang Buaya Morella terkenal akan keindahan bawah lautnya yang memanjakan mata. Oleh sebab itu, wisatawan dapat melakukan diving ataupun snorkeling. Di sini terdapat beragam ikan dan karang di pantai yang masih terjaga keasriannya ini.

 

PANTAI PINTU KOTA

Masih belum puas dengan keindahan pantai di kota ambon? Kalau iya, masih ada pantai Pintu Kota yang bisa anda kunjungi. Destinasi tempat wisata di Ambon ini tak cuma terkenal akan pantainya, melainkan sebuah batu karang raksasa yang memiliki lubang pada bagian tengahnya. Keeksotisan panorama di pantai Pintu Kota membuatnya menjadi salah satu pilihan lokasi pre-wedding favorit, lho. dan perjalanan ke pantai ini hanya skitar 45 menit dari pusat kota ambon, Dan untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

PANTAI NATSEPA

Alternatif wisata pantai di Ambon lainnya adalah Pantai Natsepa. Destinasi wisata Ambon satu ini cocok menjadi tujuan jika anda tengah mencari ketenangan karena suasana pantai yang sepi dikelilingi pepohonan yang rindang mampu menciptakan atmosfer yang menenangkan, untuk menuju pantai ini perjalanan yang ditempuh sekita 45 menit dari pusat kota ambon. Untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

PANTAI SOPAFEI

Pantai Sopapei adalah satu pantai yang baru saja dibuka secara resmi oleh warga sekitarnya sebagai obyek wisata. Fasilitas dan infrastruktur pendukung pantai ini juga belum selengkap Natsepa atau Pantai Liang. Namun, hamparan pasir putih, air laut yang jernih dan suasana yang begitu nyaman akan selalu menyambut Anda ketika memasuki wilayah Pantai Sopapei. Bila Anda ingin menikmati pantai dan lautan dengan situasi tenang dan nyaman, Pantai ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Satu hal yang paling mencolok dari karakteristik Pantai Sopapei adalah aura tenangnya yang begitu menawan sehingga dapat membuat siapapun enggan beranjak cepat dari pantai ini.  Dan untuk menuju pantai ini hanya memakan waktu kurang lebih 1 jam dari pusat kota ambon. Untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

PANTAI HALASI

Pantai Halasi adalah destinasi alami yang dikelola secara sungguh-sungguh oleh pihak swasta. Anda bisa berekspektasi tinggi terhadap fasilitas di sini demi kenyamanan selama liburan. Berbagai macam fasilitas telah dibangun untuk memudahkan kegiatan pengunjung, seperti tempat bermain anak, gazebo, penginapan, area pembuangan sampah, dan sebagainya. Untuk menuju pantai ini dari pusat kota ambon hanya memakan waktu sekitar 40 menit saja. Untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman. Di pantai ini juga tersedia pula alat untuk snorkeling jika Anda menginginkannya dengan sewa terjangkau. Spot foto yang estetis dengan sentuhan hiasan buatan. Langsung saja kunjungi pantai cantik ini untuk membuktikan keindahan panoramanya.

 

CORAL BEACH LIANG PAYER

Pantai Liang Payer berada di Dusun Toisapu – Desa Hutumuri Kecamatan Leitimur Selatan, Kota Ambon. Untuk bisa menjangkau pantai ini, kita harus menempuh jarak sekitar 16 km dari pusat kota yang diberi julukan sebagai kota manise ini, Saat ini Coral Beach Liang Payer adalah pantai hitz yang banyak dikunjungi para wisatawan lokal dan interlokal. Untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.                                                                                                      Keunikan dari Pantai Liang Payer adalah tempatnya yang berada di dalam sebuah goa dengan dihiasi oleh berbagai tanaman hijau. Ditambah lagi dengan landscape alamnya dilengkapi sepoi angin dan juga pasir pantai putih yang berada di bawah tebing ini menjadi destinasi wisata yang harus masuk list tempat untuk dikunjungi.

 

PANTAI NAMALATU

Pantai Namalatu atau Namalatu Beach nampak unik karena memiliki ciri khas berupa jajaran batu karang yang berwarna kecoklatan. Yang kemudian menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke pantai ini. Pantai Namalatu juga memiliki keindahan alam bawah laut yang sangat mengagumkan. Para wisatawan bisa dengan leluasa menyelam, berselancar hingga snorkeling. Dengan begitu para pengunjung pun bisa menikmati indahnya terumbu karang yang tumbuh dengan berbagai ikan cantik yang ada di dalamnya. Para pengunjung bisa menghabiskan waktu sorenya dengan bersantai memandangi lagit jingga kala matahari terbenam. Pada saat ini pula sering ada penjual pisang goreng yang cocok dicoba ditambah dengan segarnya air kelapa muda, Untuk menuju lokasi pantai ini hanya menempuh waktu perjalanan sekitar 1 jam dari pusat kota ambon. Untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

SANTAI BEACH

Seperti namanya, Pantai santai memang sangat cocok sekali digunakan sebagai pilihan tempat relaksasi pikiran. Airnya berwarna biru muda menggoda akan memanjakan mata dan tubuh siapa saja yang singgah di tempat ini. Lokasi white sand beach ini juga tidak terlalu jauh dari pusat Kota Ambon sehingga Anda tidak perlu takut apabila akan membuang terlalu banyak waktu di jalan. Untuk menuju pantai ini kami menyediakan jasa sewa kendaraan mobil dengan biaya 300k/24jam anda sudah bisa mengunjungi pantai-pantai lainnya di kota ambon dengan nyaman, kami juga menyediakan sewa mobil lengkap dengan driver kami yang sudah berpengalaman untuk membawa anda ke tempat destinasi wisata favorit & indah di kota ambon dengan nyaman dan tenang, hanya dengan harga 600k/12jam anda bisa duduk santai di dalam mobil sembari menikmati perjalanan dengan aman dan nyaman.

 

 

 

Tinggalkan komentar